Ads 468x60px

Selasa, 06 Oktober 2015

Usai Pimpin Upacara, Ahok Goyang Dumang di HUT TNI


Usai Pimpin Upacara, Ahok Goyang Dumang di
HUT TNI


Senin, 5 Oktober 2015 - 13:40 wib




JAKARTA - Usai menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-70 TNI di Markas Kodam Jaya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) turut meramaikan pesta rakyat.


Ahok bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian tidak canggung untuk berjoget di atas panggung bersama sejumlah prajurit TNI. Tak hanya sekadar berjoget, Ahok juga sempat bergoyang poco-poco.


Aksi mantan Bupati Belitung Timur ini semakin menjadi ketika sang penyanyi menyanyikan lagu 'Goyang Dumang'. Ahok yang memakai seragam dinas upacara berwarna putih tidak malu-malu mengangkat tangan sambil menggoyangkan badannya. Dia juga sempat lompat-lompat di atas panggung layaknya penyanyi rock. Tentu saja aksi orang nomor satu di provinsi DKI Jakarta ini membuat para tamu histeris dan bertepuk tangan.


Pesta rakyat yang digelar di lapangan Kodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur ini menyuguhkan hiburan musik dan aneka kudapan yang bisa dinikmati secara gratis oleh warga yang hadir.


Sebelumnya, upacara digelar sekira pukul 09.00 WIB dan diikuti ribuan prajurit, PNS dan pelajar. Hadir dalam upacara ini, Panglima Kodam Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksamana, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, Kadishub DKI Jakarta Andriyansyah dan beberapa pejabat lain di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Pencarian