Ads 468x60px

Kamis, 01 Oktober 2015

CINTA LOE DITOLAK .... ? ( LEBIH BAIK JUJUR )


Kumpulan Kata Kata Cinta Ditolak





 



Aku lebih baik kau sakiti dengan sebuah kebenaran


, tapi jangan kau sayangi aku dengan sebuah kebohongan. Karena cinta yang sesungguhnya dibutuhkan kejujuran meski itu sangat menyakitkan


Aku lebih memilih menghapus air mata orang yang menyayangiku, karna orang yang ku cintai tak pernah menghapus air mataku di saat ku menangis


Aku lebih menyukai sahabat yang senantiasa menghibur dikala ku sedih, daripada kekasih yang terus membuat hatiku terluka


Aku mencintai orang yang ku sayang, tapi aku lebih menyayangi orang yang mencintaiku


Aku tau kau tak mencintaiku tapi aku lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup tanpa cinta


Aku tidak kecewa dengan jawabanmu, aku hanya kecewa kenapa baru sekarang berani mengungkapkannya


Jika kamu membuat orang lain patah hati, maka ingatlah suatu saat patahan itu akan melukai dirimu sendiri


Kisah ini akan ku simpan dan ku ukir dengan indah walaupun pahit yang terasa, tetapi hati selalu berkata jujur, namun apa daya hati tak bisa di dengar


Lebih baik sekarang, daripada semakin sakit di hari nanti ketika semakin besar cintaku


Orang yang putus asa saat cinta di tolak adalah orang yang tidak mengerti bahwa cinta itu tidak bisa di paksakan


Pengorbananku selama ini tidak akan sia-sia meskipun kau tolak cintaku, karena cinta memang butuh pengorbanan

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Pencarian